Pembubaran Panitia OLC dan Camprock

OmahTI baru saja mengadakan dua acara beberapa hari yang lalu. Yang pertama ialah pembubaran panitia OmahTI Learning Center (OLC) yang diadakan pada hari Jumat (4/7) lalu. Seperti layaknya pembubaran panitia, acara ini diisi oleh makan-makan seluruh panitia OLC bersama pengurus lain non-panitia dan beberapa pengurus angkatan atas. Karena dalam bulan Ramadhan, makan-makan dilaksanakan sekalian buka puasa bersama. Lokasinya di Bebek Goreng Bu Bibit Jalan Monjali.

Sebelum berbuka, ada acara mari panitia yaitu berupa pembagian doorprize. Jadi, tamu yang datang diberi nomor untuk kemudian diundi. 10 orang yang beruntung mendapatkan hadiah yang telah dibungkus rapi oleh panitia. Walaupun hadiahnya tidak seberapa, yang penting semua happy! Setelah masuk waktu berbuka, semua menikmati menu bebek goreng dengan nasi uduk dan sambal yang nikmat. Acara diakhiri dengan kata-kata penutup dari ketua panitia OLC. Sayangnya, tidak ada yang berinisiatif mengambil foto saat acara ini.

Acara yang kedua yaitu Camprock yang diadakan keesokan harinya. Berbeda dengan sebelumnya, acara ini hanya untuk pengurus aktif angkatan 2012 dan 2013. Selama dua hari satu malam, 26 pengurus yang bisa ikut menginap di villa di Kaliurang. Berangkat Sabtu (5/7) sore dan tiba di lokasi sebelum Maghrib. Inti acara ini ialah sesi sharing pengalaman hidup para pengurus satu per satu yang dimulai sehabis melaksanakan tarawih berjamaah. Karena waktunya tidak cukup hanya semalam, sesi ini dilanjutkan keesokan harinya dari jam 9 pagi hingga ba’da zuhur.

Banyak hal dan manfaat yang diambil dari acara ini. Salah satunya ialah untuk lebih mengakrabkan dan saling mengenal lebih jauh antar anggota OmahTI. Jadi, kita tidak hanya sekedar tahu nama dan tanggal ulang tahun teman kita saja, tetapi juga tahu jatuh bangunnya sampai bisa berada di ilmu komputer UGM dan OmahTI. Dan acara ini juga menjadi sarana evaluasi untuk OmahTI ke depannya.

Sebelum kembali ke Yogyakarta, pengurus sempat foto bersama sebagai kenang-kenangan. Semoga semuanya tetap kompak selalu :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco